082.334.6999.23 malangtravelguide@gmail.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login
082.334.6999.23 malangtravelguide@gmail.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login

Museum Musik Dunia

music-box

Museum Musik Dunia, jendela untuk anda mengenali berbagai alat musik dari manca negara & mengenalkan alat musik nasional dari setiap provinsi. Museum Musik Dunia mengenalkan anda pada seniman musik juga mengapresiasi berbagai kontribusi yang telah dicapai oleh pelaku musik dunia maupun nasional. Terdiri dari 3 lantai yang memiliki karakteristik berbeda di masing-masing lantai. Di level 1, anda akan disambut oleh berbagai alat musik kebanggaan masing-masing benua. Menuju ke level 2, berbagai genre musik siap untuk dipelajari dan anda kagumi, terdapat pula berbagai memorabilia dan audio sample dari masing-masing musisi. Level 3 sebagai lantai ter-atas anda akan dibuat takjub dengan konser dan berbagai koleksi alat musik klasik dan music box dari puluhan tahun yang lalu.

7 Atraksi Utama

Pilar Musik

Anda akan disambut dengan alat musik yang disusun hingga menjadi Pilar Musik melambangkan kontribusi berbagai musisi dari berbagai penjuru dunia untuk dunia musik. Terdiri dari gitar listrik, simbal dan berbagai alat musik tentunya sangat menarik untuk berfoto bersama sebagai bukti petualangan musik anda dimulai dari sini.
 

Concert Hall

Rasakan suasana konser yang begitu megah di Concert Hall – Galeri Musik Dunia, ruangan yang sangat luas ini membuat anda merasa kembali di era musik klasik masih berjaya. tak hanya sajian visual suasana yang dihadirkan semakin membuat anda bernostalgia di era 60an. Sudah siap kembali ke masa lalu?, segera kunjungi Galeri Musik Dunia sekarang juga.
 

Alat Musik Indonesia

Selamat datang di zona yang berisi berbagai alat musik dari negara tercinta kita Indonesia, terdapat banyak alat musik yang digolongkan berdasarkan provinsi diantara lain, Bali dengan Rindik, NTB dengan Gula Gending, Papua dengan Triton, Kalimantan dengan Sampek, Betawi dengan Tehyan, Sunda dengan Gamelan, Jawa dengan Gamelan Jawa. Berbagai alat musik diatas merupakan satu dari masing-masing provinsi, masih banyak lagi alat musik khas masing-masing daerah yang bisa anda temui di Galeri Musik Dunia.
 

The Beatles

Kini anda bisa berfoto bersama group musik The Beatles. Tak hanya itu, di Zona The Beatles anda bisa mengenali secara persis para personil The Beatles karena disini terdapat patung lilin yang sangat mirip dengan aslinya, terdapat pula gitar dan copy album berbentuk piringan hitam yang bisa anda temui di Museum Musik Dunia!

GOLD AWARDS

Salah satu sertifikasi rekaman musik adalah penghargaan emas untuk penjualan album lebih dari 500.000 kopi. Di Museum Musik Dunia anda bisa melihat Gold Awards yang telah dicapai oleh penyanyi-penyanyi terkemuka seperti Cher, Justin Timberlake, Celine Dion dan lainnya. Display Gold Awards ini juga ditandatangani oleh sang penyanyi. Ayo tunggu apa lagi, segera kunjungi Museum Musik Dunia dan perluas pengetahuan bermusik anda!
 

Sweet Love K-Pop

K-pop adalah jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan. Musik K-Pop merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Korean Wave di berbagai negara. Salah satu nama yang paling populer dalam genre K-Pop adalah PSY, dengan lagunya “Gangnam Style” yang sudah menembus batas dalam negeri dan populer di berbagai negara. Ayo tunggu apa lagi, segera kunjungi Museum Musik Dunia dan perluas pengetahuan bermusik anda!
 

Music Box

Sebelum adanya Digital Audio Player seperti saat ini, pada abad ke 19 para penikmat musik menggunakan Music Box sebagai media pemutar musik. Karena pada era tersebut sangat minim listrik tenaga yang digunakan masih menggunakan pegas dan harus diputar manual, musik yang dimiliki Music Box cukup bervarian, kualitas suara yang dihasilkan sangat indah dan menenangkan. Ada juga Music Box berukuran raksasa yang memiliki komponen lebih kompleks dan suara yang lebih deep, ukuran piringan yang sangat lebar memungkinkan Music Box ini memainkan musik dengan durasi yang jauh lebih lama. Ingin tau bagaimana cara kerja dan kelebihan dari Music Box secara langsung? Kunjungi Museum Musik Dunia.
 

Informasi Wisata, Kuliner & Budaya.

Kami memberikan informasi bagi Anda yang ingin mengunjungi kawasan wisata Malang, Batu & Bromo. Tak lupa kami sajikan Tips & Trik agar wisata anda lebih menarik dan Berkesan.

Recent Comments