082.334.6999.23 malangtravelguide@gmail.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login
082.334.6999.23 malangtravelguide@gmail.com

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login

Dino Park

logo dino park

Dino Park Memiliki  luas 5 hektar ini memiliki 17 zona yang siap dijelajahi dan memberikan kepuasan berkunjung. Park dengan tema zaman dinosaurus ini bersisi berbagai macam satwa prasejarah yang bisa dipelajari secara menyenangkan dengan peng-kategorian yang memudahkan pengunjung. Info Lebih Lanjut Dino Park

Museum Dino

Bangunan ini menyimpan berbagai tulang-tulang raksasa dino!. Disini anda bisa mengetahui penemuan penemuan kerangka dinosaurus dan juga anda akan mengetahui betapa tinggi dan panjang dari makhluk-makhluk ini yang berkali-kali lipat lebih besar dari kendaraan besar yang saat ini sering kita jumpai. Terdapat beberapa kerangka dino seperti Triceratops dan Angkilosaurus, bahkan dino besar seperti Tiranosaurus dan Apatosaurus. Jangan ragu untuk mempelajari berbagai fakta mengenai persebaran dino dan DNA dinosaurus!.

Jelajah 5 Zaman

Jelajah 5 Zaman adalah zona yang tepat untuk anda mempelajari alur waktu dari zaman prasejarah. Disini anda akan disajikan film mengenai kehidupan dari dinosaurus dan bagaimana mereka berinteraksi dengan dino-dino lain. Tak hanya itu terdapat dua kereta ukuran raksasa dengan kapasitas 48 orang dan siap untuk mengajak anda berkeliling mengenali berbagai makhluk dari Zaman Permian hingga zaman Ice Age. Dengan narasi yang informatif memastikan anda mengenal satu persatu dino yang terdapat di Jelajah 5 Zaman.

Jembatan Akar

Jembatan satu ini bukanlah jembatan biasa, karena disini anda akan melihat berbagai macam dinosaurus dari ketinggian, namun meskipun anda di ketinggian bukan berarti anda adalah tertinggi, karena elasmo saurus akan menyapa anda dengan lehernya yang panjang hingga jauh lebih tinggi dari jembatan akar itu sendiri. Jembatan akar juga menghubungkan anda dengan zona-zona yang siap menunggu anda didepan!.

Food Court Dino

Sudah pernah merasakan menikmati hidangan ditemani dengan kerangka dinosaurus. Ya… anda bisa mendapatkan pengalaman menakjubkan itu di Food Court Dino. Food Court yang memiliki dua lantai ini mempunyai pemandangan yang menakjubkan karena berada di tepi sungai yang dipenuhi dinosaurus. Dengan kapasitas hingga ratusan pengunjung memastikan anda bisa menikmati hidangan Bersama rombongan anda!.

The Rimba

Kini anda bisa berjalan ditengah-tengah makhluk prasejarah di The Rimba. Saksikan puluhan jenis makhluk prasejarah dikanan dan kiri anda, anda akan merasa seperti hidup bersama mereka. Jangan lewatkan pengalaman menakjubkan di The Rimba!

Ice Age

Zaman Es atau Ice Age adalah zaman dimana bumi mempunyai suhu ekstrim bahkan hingga daratan tropis seperti di Indonesia. Pada Zaman ini berbagai makhluk hidup dan bertahan seperti Mamoth, smilodon dan makhluk-makhluk lainnya. Penasaran makhluk apa saja yang hidup di Ice Age?, jangan lewatkan zona yang satu ini!.

Life With Dino

Dengan suasana yang khas timur tengah adalah lokasi tepat untuk berfoto-ria Bersama orang-orang tercinta. Terdapat spot-spot cantik yang terdapat disudut-sudut memastikan setiap angle yang anda ambil merupakan foto yang sempurna untuk dikenang. Tedapat labirin yang seru untuk dipecahkan dan terdapat danau buatan yang penuh dengan dinosaurus.

Dino School

Bawalah si-kecil belajar dengan suasana yang unik di Dino School, mewarnai dan membaca dan berbagai kegiatan anak tak pernah seseru ini.

Kerangka Dino

Kerangka dinosaurus raksasa ini bisa kamu lihat di Museum Dino. Kerangka ini bisa menunjukkan ukuran tinggi dan panjang badan dinosaurus seperti Tyranosaurus Rex yang ikonik. Ada juga berbagai kerangka dinosaurus lainnya seperti Triceratops, Apatosaurus, dan lainnya!

Pangea

Pangea adalah super benua yang ada selama era akhir Paleozoikum dan awal Mesozoikum, terbentuk sekitar 300 juta yang lalu. Seperti dinosaurus yang merupakan nenek moyang binatang yang kita ketahui sekarang, Pangea adalah nenek moyang benua-benua di dunia. Pangea mulai terpecah menjadi benua-benua saat dinosaurus punah. Ingin tahu lebih tentang Pangea dan dinosaurus?

Discovering Dino

DISCOVERING DINO berada di zona  dino museum, Disini kamu bisa belajar tentang dinosaurus secara interaktif. Kamu bisa mempelajari berbagai fakta tentang fosil dinosaurus, lingkungan hidup, selain itu kamu juga bisa mencoba games interactive untuk belajar menjadi ilmuan yang menemukan fosil dinosaurus! Tunggu apa lagi?

Elasmo Saurus

Kata siapa Dino hanya di darat?, perkenalkan Elasmo Saurus atau ‘kadal pelat tipis’ mempunyai leher yang sangat panjang dan hidup di kapur sekitar 80,5 juta tahun yang lalu. Memiliki panjang 14m dan berat 2,2 ton tidak menjadikan dino ini kesusahan berenang, karena dino ini mempunyai kaki dan tangan menyerupai sirip yang membuatnya lihay dalam berenang. Sudah siapkah bertemu dengan dino satu ini?. Ayo kunjungi Dino Park – Jawa Timur Park 3 dan lihat bagaimana uniknya Elasmo Saurus!.

Anatomi Dino

Ingin tahu bagaimana anatomi tubuh dinosaurus? Di Dino Museum, kamu bisa belajar tentang bagian tubuh dan organ-organ dinosaurus. Kamu juga bisa melihat komposisi tulang dan otot dinosaurus! Tunggu apa lagi?

3D Aquarium

Dinosaurus tidak hanya hidup di daratan saja, ada juga yang hidup di lautan. Di 3D Aquarium kamu bisa melihat dinosaurus dan hewan purbakala lainnya yang hidup di lautan seperti aslinya dengan teknologi 3D!

Informasi Wisata, Kuliner & Budaya.

Kami memberikan informasi bagi Anda yang ingin mengunjungi kawasan wisata Malang, Batu & Bromo. Tak lupa kami sajikan Tips & Trik agar wisata anda lebih menarik dan Berkesan.

Recent Comments