Beranda » Info Wisata Batu Malang Bromo » Petik Apel Agro Rakyat

Mendengar Kata kota Malang atau kota Batu yang terlintas dari kita adalah APEL , buah yang satu ini menjadi favorite buah yang ada di Indonesia. Selain kandungan Vitamin yang banyak Apel mempunyai serat yang baik untuk perncernaan.

Pohon Apel merupakan pohon yang kecil dan berdaun gugur , yang mencapai ketinggian antara 3 meter hingga 12 meter hidup diketinggian 700-1.200 mdpl.Dan Batu adalah wilayah yang cocok untuk penanaman pohon Apel, dikota ini apel bisa berbuah sepanjang tahun.

Dahulu kala para petani mengirimkan sampai ke luar kota bahkan hingga ke luar negeri, imbas krisis ekonomi tahun 1998 membuat para petani gulung tikar dan sedikit bertahan saat ini.Efek Positif Perkembangan pariwisata Batu yang membuat geliat perkebunan hidup kembali, kini kebun rakyat digunakan menjadi wisata petik apel.

Wisata Petik Apel adalah wisata dimana anda bisa menikmati memetik Buah Apel Segar langsung dipohonnya dengan sepuasnya, wisata ini cocok untuk anda yang ingin menikmati sensasi wisata alam dibawah lereng perbukitan dan pegunungan arjuno yang sejuk menambah kenikmatan anda dan keluarga untuk bersantai.

Tantangan wisata ini adalah anda akan juga menikmati moda transportasi local yaitu angkut menuju lokasi perkebunan dimana anda juga bisa melihat hamparan perkebunan apel yang hijau .


Tips : Wisata Petik Apel baiknya dilakukan sebelum atau sesudah wisata Coban Rondo, setelah wisata Petik Apel anda juga bisa melanjutkan Wisata Jatim Park 1 atau Jatim Park 2 dilanjutkan dengan  Museum Angkut .


Opening Hour
08.00 – 16.30 WIB

Admission Ticket
Weekday IDR. 20.000,-
Weekend IDR. 20.000,-

Address :
Jl. Songgoriti

 

Save

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.