Beranda » Info Wisata Batu Malang Bromo » Jelajah Wisata Jatim Park Group dengan Paket Sakti

Jelajah Wisata Jatim Park 2 selama 2 Hari dengan Paket Sakti

Hai traveling lovers, bagaimana mood kalian hari ini? Tetap excited and penuh keceriaan kan?

Kali ini kami ingin berbagi pengalaman dari salah satu traveller yang menjelajah 8 area wisata yang tergabung dalam Jawa Timur Park Group di Kota Wisata Batu selama 2 hari. Dan tentunya, cerita ini menjadi sangat menarik karena ala backpacker yang tidak membutuhkan biaya mahal.

Kok bisa? Selama 2 hari dengan biaya yang tidak mahal. Padahal kan tiket per parknya lumayan tuh?

Nah, pertanyaan itu pasti muncul dari benak kalian. Oke, kami infokan terlebih dahulu. Di Jatim Park, ada namanya Paket Sakti. Paket Sakti ini bisa digunakan untuk 8 park selama 2 hari, yaitu Jatim Park 1, Jatim Park 2 yang meliputi Batu Secret Zoo dan Museum Satwa, Eco Green Park, Museum Tubuh, Museum Angkut, BNS, dan Predator Fun Park.

Harganya? Tidak mahal kok. Cukup Rp. 300.000,- kalian bisa menikmati seluruh wahana yang ada di dalam setiap park. Coba bandingkan dengan tiket reguler yang kalian beli satu per satu, selisihnya lumayan loh.

Nah, berikutnya adalah agenda perjalanan. Kalo tidak tepat, maka kalian akan kehabisan waktu. Karena park yang satu dengan park yang lain bervariasi luas dan wahananya, jadwal bukanya pun berbeda-beda. Jika tidak diatur dengan baik, maka bisa jadi kalian tidak nyaman karena kehabisan waktu.

HARI PERTAMA

Kami sarankan kalian memulai dari park yang bukanya lebih awal. Di mana saja itu? Ada beberapa pilihan, yang pertama, kunjungi Museum Tubuh. Di sini jam bukanya lebih awal, yaitu pukul 08.30. Estimasi waktu untuk berkeliling di dalam tubuh Bagong, cukup 1 jam. Berikutnya kalian bisa menuju Jatim Park 1, mengingat lokasinya satu area. Di Jatim park 1, luangkan waktu 3 jam. Sekitar pukul 13.30 wib, atau jam 2 siang, setelah istirahat dan makan siang, kalian bisa langsung menuju Museum Angkut.

Museum Angkut buka mulai pukul 12.00 wib sampai pukul 20.00 wib. Di Museum Angkut kalian bisa menghabiskan waktu selama 4 jam. Sekitar pukul 18.00 wib next trip adalah BNS. Di sini, kalian bisa menikmati beberapa wahana utama, semisal Lampion Garden dan Sky Cycle.Di BNS kalian bisa bermain selama 3 jam. So, pukul 21.00 wib kalian sudah wajib kembali ke penginapan untuk istirahat. Simpan tenaga kalian untuk trip esok hari.

HARI KEDUA

Sebelum kalian berangkat menikmati park berikutnya, ada baiknya kalian jalan-jalan pagi untuk menikmati udara sejuk Kota Batu. Deal?

Let’s go, kita akan jelajah beberapa park lagi.

Pukul 09.00 wib, dahulukan berkunjung ke Eco Green Park, selain di sini buka lebih awal, juga areanya tidak terlalu luas. Nikmati Eco Green Park selama 2 jam. Sekitar pukul 11.00 wib, kalian bisa langsung menuju Batu Secret Zoo dan Museum Satwa. Tempat nya juga tidak jauh kok, cukup dengan berjalan kaki dari Eco Green Park. Namun jika kalian lelah, bisa menggunakan Dotto train untuk berangkat ke sana. Di Batu Secret Zoo juga ada e-Baik yang bisa disewa seharga Rp. 100.000,- selama 3 jam. Dan kami rasa itu cukup untuk menjelajahi park terluas di Jatim Park Group.

Keluar dari Jatimpark 2 sekitar pukul 14.00 wib atau jam 2 siang, kalian bisa istirahat sejenak untuk makan siang. Kemudian langsung menuju park terakhir yang jaraknya agak terpisah jauh dari park yang lain yaitu Predator Fun Park. Jika kalian rombongan dan bawa kendaraan sendiri, menuju Predator Fun Park membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Jika tidak membawa kendaraan, kalian bisa menggunakan taksi atau angkutan umum.

Tiba di Predator Fun Park sekitar pukul 15.00, di sana kalian akan berselfie ria bersama para buaya. Karena areanya tidak terlalu luas, kalian bisa menikmati Predator Fun Park dengan santai sambil sesekali menggali ilmu seputar satwa dengan kulit keras ini.

Ok gaes, selesai sudah perjalanan wisata kita pada kali ini. Dengan menggunakan paket sakti, kalian bisa menjelajah Jawa Timur Park dengan biaya yang sangat murah. Ayo buruan ajak kawan-kawan yang lain untuk menemani petualangan kamu di Kota Batu bersama Jawa Timur Park.

Salam Jalan-jalan.

Wisata Malang terbaik hanya bersama Malangtravel Guide Tour & organizer

Jangan lupa kunjungi juga melihat detail informasi wisata kami:
1. Jawa Timur Park Group (www.JawaTimurPark.com)
2. Jawa Timur Park 1 (www.JawaTimurPark1.com)
3. Museum Tubuh (www.MuseumTubuh.jawatimurpark.com)
4. Jawa Timur Park 2 (www.JawaTimurPark2.com)
5. Eco Green Park (www.EcoGreenPark.co.id)
6. Museum Angkut (www.MuseumAngkut.com)
7. Predator Fun Park (www.PredatorFunPark.com)
8. Batu Night Spectacular (www.BatuNightSpectacular.co.id)

Sumber : jatimPark Official Website

Save

Save

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.