Beranda » Info Wisata Batu Malang Bromo » Malang Flowers Carnival

TEMPO.CO , Malang – Pawai busana berotif bunga, Malang Flower Carnival akan diikuti sebanyak 150 peserta. Peserta karnaval yang akan digelar di Malang pada Ahad 23 Agustus 2015 itu berasal dari berbagai Kota di Jawa Timur, seperti Banyuwangi, Jember, Kediri, Surabaya, dan Probolinggo. Peserta akan melenggak-lenggok sepanjang satu kilometer.

“Penilaian terletak pada desain dan koreografi,” ujar Ketua Panitia, Agus Sunandar, Sabtu 22 Agustus 2015. Gelaran busana yang memasuki tahun kelima ini menjadi ajang desainer dan masyarakat untuk menunjukkan bakat mendesain pakaian yang menarik dan spektakuler. Kompetisi ini, katanya akan berlangsung ketat.

Para peserta akan menampilkan kreasi terbaru dan penampilan koreografi yang menawan. Dewan juri akan menentukan pemenang dengan penampilan yang spektakuler, kreatifitas desain, dan atraktif saat berjalan. Tidak hanya itu, para peserta dituntut untuk membuat kostum yang menawan, tata rias yang menarik, dan koreografi yang unik.”Bisa memanfaatkan bahan daur ulang yang ramah lingkungan,” katanya.

Kompetisi busana bertema “Magnificent Flower” ini menjadi pagelaran tahunan yang diharapkan menjadi momen untuk menarik kunjungan wisata ke Malang. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Ida Ayu Wahyuni memprediksi momen ini akan menyedot perhatian wisatawan domestik dari seluruh nusantara. Selain itu, juga untuk memberikan hiburan dan inspirasi warga Malang.

 

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda Nama Anda Email Anda Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.